15 Nama Yang Lolos Hasil Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Eselon II-B di Pemkot Palopo

oleh

PALOPO, SABER | Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II-B) di Lingkungan Pemerintah Kota Palopo Tahun 2021.

Hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) itu tertuang dalam SK Nomor : 08 / PANSEL-JPT.PLP/ XI / 2021.

Sekretaris BKPSDM Palopo, Charlie menyampaikan panitia sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi terbuka jabatan Eselon II-B.

“Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi di wajibkan mengikuti seleksi Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural pada 15-16 November mendatang di Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintahan LAN. RI. Makasar nantinya,” jelasnya.

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kota Palopo.

Ini nama – nama yang dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya, sebagai berikut:

1.Bakhtiar

Asal Pemerintah Kota Palopo Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah dengan jabatan yang dilamar yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

2.Baharuddin

Asal bagian Inspektorat Kota Palopo dengan lamaran yang dituju Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

3.Asnita Darwis

Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah dengan lamaran yang dituju yakni Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palopo, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

4. Hj. Besse Nur Asia

Asal Pemerintah Kota Palopo Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil dengan lamaran yang dituju Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

5.Asmuradi Budi

Asal Pemerintah Kota Palopo Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palopo jabatan yang dilamar yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palop dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

6.Irfan Dahri

Asal Pemerintah Kota Palopo Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo jabatan yang dilamar yakni Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palopo

7.Subhan

Asal Pemerintah Kota Palopo bagian Inspektorat Kota Palopo jabatan yang dilamar yakni Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palopo dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Palopo

8.Harianto

Asal Pemerintah Kota Palopo bagian Dinas Pekerjaan Umum Kota Palopo dengan jabatan yang lamaran yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palopo dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

9.Magfirani Nassa

Asal Pemerintah Kota Palopo Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah jabatan yang dilamar yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo

10.Aifah

Asal Pemerintah Kota Palopo bagian RSU. Sawerigading Palopo Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palopo.

11.Bambang Sukmanto Sirasa Putra

Asal Pemerintah Kota Palopo bagian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan yang dilamar Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palopo.

12.Amir Santoso

Asal Pemerintah Kota Palopo Bagian Organisasi Sekretariat Daerah jabatan yang dilamar yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palopo.

13.Muhamad Ihsan Asharuddin

Asal Pemerintah Kota Palopo Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dengan jabatan yang dilamar yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Palopo dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palopo.

14.Charie

Asal Pemerintah Kota Palopo bagian Badan Kepegawaian Dan Pengembangan SDM. Kota Palopo dengan jabatan yang dilamar yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.

15.Aldi Mustafa Hamid

Asal Pemerintah Kota Palopo Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah jabatan yang dilamar yakni Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Palopo dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.