Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Rantepao, Begini harapan AKBP Eko

SABER, TORUT | Dalam memantau situasi kewilayahan dan sekaligus memberikan arahan kepada personil Polsek jajaran, Kapolres Eko Suruso didampingi isti dan jajaran pejabat Polres Toraja Utara melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Rantepao. Jumat (30/09/22).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Toraja Utara disambut oleh Kapolsek Rantepao, AKP Haeruddin dan jajaran Polsek Rantepao.

Bacaan Lainnya

AKBP Eko Suroso mengatakan untuk menyikapi situasi kamtibmas yang berkembang agar dilakukan maping sehingga memudahkan pemantauan. Dirinya meminta agar lakukan terus himbauan kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan.”ucapnya.

Lanjut Beliau (Eko), pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan agar dimantapkan lagi, terutama pada titik-titik rawan dan segera dilaksanakan pengecekan serta berikan edukasi kepada masyarakat dan penanganan-penanganannya, yang terpenting lakukan koordinasi dengan aparat kelurahan serta para tokoh agama, toko masyarakat.” jelas Kapolres yang murah senyum ini.

Terakhir, Eko meminta kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan penjagaan mako sesuai SOP dan lakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang memerlukan pelayanan publik serta jaga kebersihan.

“Saya minta agar seluruh anggota mendukung tugas sesuai tupoksinya masing-masing sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilakukan dengan baik.” kunci Eko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.