Aerox Club Palopo Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan ~ Satu Berita

PALOPO, SATU BERITA | AEROX CLUB PALOPO (ACP) berbagi kebahagiaan bersama anak panti asuhan Al An Nur kel. To Bulung Kec. Bara Kota Palopo, Sabtu, 25 Mei 2019. Kegiatan ini dikemas dalam Bakti Sosial.

Ketua Aerox Club Palopo, Fandy Wahab mengatakan clubnya bahagia jika diartikan adalah suatu pikiran atau perasaan yang ditandai dengan sebuah kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan dan juga kegembiraan.

Bacaan Lainnya

“Bahagia itu relatif, bagaimana bahagia bisa dirasakan, tergantung pula dengan alasan dan faktor yang mendasarinya. dan yang pasti, setiap individu mempunyai faktor serta alasan sendiri – sendiri untuk mencipatakan sebuah kebahagian itu,” katanya.

Mungkin bahagia juga bisa diartikan dengan bagaimana cara seseorang mensyukuri segala nikmat yang telah Tuhan berikan. Semakin seseorang pandai dalam bersyukur maka semakin besar pula kebahagiaan yang akan dirasakan.

“Pada intinya kebahagiaan itu adalah sesuatu yang sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata apapun itu, namun dapat benar – benar dirasakan didalam hati masing – masing yang merasakannya,” kuncinya. (Her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.