AKP Jon: Tak Ada Setoran Ke Polres Tator Dari Pihak Manapun

oleh

TANA TORAJA, SATU BERITA | Terkait pemberitaan disalah satu media online pada hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 yang menyebutkan pernyataan dari mantan Bendahara BPBD Kab. Tator an. sdr. Octavian Iskandardinata bahwa ada ”setoran yang diberikan ke Polres” melalui Kepala BPBD Kab. Tator Alfian Andilolo.

Pada pemberitaan selanjutnya oleh media online yang sama, memberitakan tentang bantahan dari Kepala BPBD Kab. Tator Alfian Andilolo dengan judul berita ”Kepala BPBD Tana Toraja Tegaskan Tak Pernah Lakukan Pemerasan “, yang mana didalam pemberitaan ini Alfian Andilolo mengklarifikasi yang disebut oleh mantan bendahara BPBD Kab. Tator soal pemerasan yang dilakukanya terhadap kontraktor dan setoran ke Polres Tator itu *Tidak Benar*.

”Ia juga membantah keras soal setoran ke BPKP dan Polres Tana Toraja “, mengutip kata Alfian Andilolo disalah satu media online.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait melalui Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerungan SH membantah dengan tegas tudingan dari mantan bendahara BPBD Tana Toraja sdr. Octavian Iskandardinata tentang adanya ” setoran ” yang diberikan oleh kepala BPBD Kab. Tator kepada pihak Polres Tana Toraja.

”Tidak ada setoran dalam bentuk apapun dari Kepala BPBD kab. Tator ke Polres Tator, tudingan itu sama sekali tidak benar “, Tegas AKP. Jon Paerungan saat di konfirmasi diruang kerjanya , Jumat 28 Juni 2019.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *