Aksi Peduli Kapolres Toraja Utara Bagikan Nasi Kotak Kepada Pejuang Pencari Nafkah Saat Jam Makan Siang

SABER, TORUT – Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) kembali melaksanakan kegiatan aksi peduli dengan cara berbagi nasi kotak kepada Masyarakat yang melintas ataupun yang sedang berada di Depan Mapolres Toraja Utara, Senin (21/11/2022).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan aksi peduli dengan cara berbagi nasi kotak tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Kasat Reskrim AKP Eli Kendek, S.H dan diikuti oleh para personel lainnya.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan aksi peduli dengan cara berbagi nasi kotak sebagai wujud menjalankan ibadah yang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

 

Ditambahkan, Beribadah bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan bersedekah atau berbagi. Selain memperoleh pahala, sedekah juga memberi manfaat bagi pihak lain dan diyakini membuka pintu rezeki bagi pemberinya.

 

Aksi peduli tersebut sengaja Kami laksanakan pada saat jam makan siang normalnya, sebagai wujud kepedulian Kami kepada Masyarakat yang masih fokus mencari nafkah meski pada jam makan siang sekalipun, jelasnya.

 

“Berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami dengan Masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan buat Kami bisa berada ditengah-tengah mereka, berbagi dan melihat mereka tersenyum,” ungkapnya.

 

“Kegiatan aksi peduli yang Kami lakukan merupakan salah satu wujud pelayanan Kami kepada Masyarakat, diharapkan dapat sedikit meringankan beban Masyarakat yang terus berjuang mencari nafkah,” tutupnya.

 

 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.