Aliansi Gempa Geruduk Kantor Kejaksaan Negeri Palopo

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Ratusan massa Yang tergabung dalam aliansi GEMPA (Gerakan Mahasiswa Peduli Akper Sawerigading) Geruduk Kantor kejaksaan negeri Kota Palopo, Jl.Batara,Kelurahan Boting, Kecamatan Wara timur, Kota Palopo.Selasa (17/09/19).

massa yang bergabung gempa tersebut melakukan aksi demonstrasi pada titik awal dari kampus akper sawerigading dan melanjutkan long march sampai titik tujuan utama yaitu Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palopo.

Sementara itu Jendral Lapangan Dalam Aksi Tersebut ,Haris Kepada Awak media ia mengatakan bahwa aksi demonstrasi kami kali ini merupakan aksi damai yang dimana kami meminta kepada pihak kejaksaan yang memiliki wewenang dalam tataran hukum di pemrintahan untuk mengkaji kembali mengenai asset kampus Akper Sawerigading yang di serahkan oleh pemerintah kabupaten luwu sebagai asset pemerintah ke pemerintah kota Palopo pada tanggal 16 agustus 2019.

Dikarenakan kampus yang kami tempati bukan termaksud asset dari pemerintah kabupaten luwu yang dimana kami sudah bertemu langsung oleh pihak terkait di pemerintah kabupaten luwu dan salah satu pihak terkait yang enggan disebutkan namanya menjelaskan bahwa asset kami tidak termaksud dalam asset pemerintah kabupaten luwu Palopo,Ucap nya.

Jika apa yang menjadi tuntutan kami tidak di indahkan maka kami dari aliansi akan kembali menggelar aksi lanjutan sesuai dengan tuntutan kami sebelumnya dengan jumlah massa yang lebih besar.(fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *