Aliansi Kemanusiaan UM Palopo Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Olang dan Lanipa

oleh

LUWU, SABER | Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Aliansi Kemanusiaan Universitas Muhammadiyah Palopo (UM Palopo) serahkan bantuan kepada korban kebakaran Desa Olang dan Desa Lanipa pada 16/12/2020.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dengan total 14 juta rupiah dilakukan oleh Rahmil perwakilan dari Aliansi Kemanusiaan UM Palopo sekaligus Koordinator Lapangan pada aksi galang dana yang dilakukan pada (14-16/12/2020) di Kota Palopo.

Dr. Suhardi M Anwar, Drs., M.M selaku Wakil Rektor III UM Palopo mengatakan Kampus akan selalu memberikan support kepada mahasiswa dalam melakukan kegiatan sosial karena itu merupakan salah satu proses pembelajaran bagi mahasiswa.

“Lanjutnya kita harus mengambil peran dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mendapat musibah”. Kata Wakil Rektor III saat di konfirmasi, Kamis (17/12/2020).

Rahmil selaku Korlap pada aksi penggalangan dana berharap semoga dengan bantuan dana yang diberikan kepada korban dapat meringankan beban mereka.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam membantu meringankan beban korban semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua”. Tutupnya.

Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Aliansi Kemanusiaan UM Palopo dibagi menjadi 2 yaitu Desa Lanipa sebesar 4 juta dan Desa Olang sebesar 10 juta. Penyerahan dana ini dilakukan sesuai dengan assessment dari tim yang telah dipercayakan pada 15/12/2020.

Lembaga yang terlibat dalam Aliansi Kemanusiaan UM Palopo adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UM Palopo, Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Akuntansi, HMPS Manajemen, HMPS EP, HMPS Bimbingan Konseling, HMPS Penjas, HMPS PBI, HMPS PG PAUD dan Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *