Andi Hatta Marakarma Sosialisasikan Nilai-Nilai Kebangsaan

oleh

PALOPO, SABER | Hari kelima Ramadan, salah satu  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari fraksi Golkar, Andi Hatta Marakarma melakuka reses di Hotel Horas, Jalan Pongsimpin, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu (17/4/2021) sore.

Dalam reses tersebut digelar sesuai Prokes Covid-19 tersebut, mantan Bupati Luwu Timur dua periode ini mensosialisasikan nilai-nilai kebangsaan.

Andi Hatta mengatakan, saat ini semua anggota DPRD Provinsi berada didapil masing-masing.

Sebagai wakil rakyat semua turun untuk mengingat nilai-nilai kebangsaan yang meliputi empat pilar, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Selain sosialisasi kita juga turus mengkroscek sudah sejauh mana tahap pembangunan program disetiap dapil. Kalau belum berjalan akan kami maksimalkan, semua untuk kepentingan masyarakat,” bebernya.

Ia juga menjelaskan pilar kehidupan berbangsa dan bernegara dipandang sebagai suatu yang harus dipahami oleh para penyelenggara negara bersama seluruh masyarakat.
“Sehingga menjadi panduan dalam kehidupan berpolitik, menjalankan pemerintahan, menegakkan hukum, mengatur perekonomian negara dan interaksi sosial masyarakat,” tambahnya.
Tak hanya sekedar reses, Andi Hatta Marakarma juga mengundang anak panti asuhan untuk buka puasa bersama saat reses telah dilaksanakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *