Antar Bantuan Korban Banjir, Irwan Hamid Disambut Ketua DPC PKB Lutra

oleh
oleh

LUTRA, SATU BERITA | Di hari ke lima Pasca Banjir Luwu Utara, Ir. Irwan Hamid Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Luwu Raya mengantar langsung  bantuan korban banjir Luwu Utara.

Setibanya di lokasi tenda posko bantuan Partai PKB Tanggap Darurat Bencana Banjir Bandang Kabupaten Luwu Utara, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kampuna, Kecamatan Masamba, Irwan Hamid disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Luwu Utara Riswan Bibbi, Jumat 17/07/2020 Sore.

Ketua DPC PKB Riswan Bibbi saat di temui di tenda posko 17/07/2020 menuturkan, “Rasa terima kasih kepada Irwan Hamid yang begitu peduli terhadap korban, semoga dengan adanya bantuan tersebut, dapat mengurangi rasa beban saudara kita yang terdampak banjir yang berada di tiga Kecamatan ia itu Kecamatan Masamba, Kecamatan Baebunta dan Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara.

Ditambahkan Riswan, “Rencana bantuan tersebut akan didistribusikan langsung ke korban banjir sesuai permintaan dari masyarakat baik diantar langsung atau secara datang mengambil sendirinya, intinya tidak mempersulit warga yang terkena dampak banjir tersebut, himbunya Ketua DPC PKB Luwu Utara.

Hal senada disampaikan Ir. Irwan Hamid, “Sangat prihatin kepada saudara kita yang terdampak banjir, selain itu saya mengajak yang lain dengan uluran tangan dari sahabat-sahabat anggota DPPKB maupun pengurus PKB lain agar bantuannya disalurkan di posko bantuan Partai PKB Tanggap Darurat Bencana Banjir Bandang Kabupaten Luwu Utara. (an**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *