Antusias Masyarakat Mendatangi Pasar Murah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare Di Polres Parepare

Satu Berita

Antusias Masyarakat Mendatangi Pasar Murah Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare Di Polres Parepare.

Bacaan Lainnya

PAREPARE – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-44 Tahun 2024 Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare menggelar Pasar Murah bersama Polres Parepare..

Kegiatan itu dipusatkan di Aula Baruga Pratistha Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu (02/03/2024)

Pada Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Parepare Akbp Arman Muis, Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Lenny Arman, Kabag Ops Polres Parepare Kompol Burhanuddin dan Pengurus Bhayangkari Cabang Parepare serta pengurus yayasan Kemala Bhayangkari cabang Parepare

Pasar Murah yang di selenggarakan oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Parepare ratusan Paket Sembako dan 300 sak beras 5 Kg dan harga pangan (SPHP), minyak goreng 1 Liter, gula premium brand 1 Kg sebanyak, Kopi Kapal Api, Indomie.

Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ny. Lenny Arman mengatakan, pasar murah tersebut digelar atas inisiasi dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan Kapolda Sulsel dalam rangka gerakan stabilitas pangan.

“Pasar murah ini merupakan inisiasi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan bapak Kapolda Sulsel untuk meringankan beban masyarakat,”ungkapnya

Selain itu Kata Ny. Lenny Arman, pasar murah juga bertujuan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah di Sulawesi Selatan Khususnya di Kota Parepare, dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari – hari, terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445H / 2024M

“Ini juga sebagai salah satu giat Polres Parepare dan Bhayangkari Cabang Parepare dalam mendekatkan diri dan meraih kepercayaan masyarakat, serta sebagai upaya Cooling System guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) khususnya selama tahapan Rekapitulasi Suara Hasil Pemilu 2024,” jelasnya.

Sementara itu, warga ibu Ani (50) mengaku sangat senang dengan program pasar murah yang digelar Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare di Polres Parepare.

“ Alhamdulillah harganya sangat terjangkau juga jauh dibawah pasaran, saya berharap, semoga saja program pasar murah seperti ini terus diadakan mengingat sebentar lagi mau memasuki Bulan Suci Ramadhan,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *