“Apel Gabungan”, Burhan Nurdin Bilang Begini – SATUBERITA

PALOPO–SATUBERITA | Di pimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Burhan Nurdin. Dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Senin 6 Agustus 2018.

Upacara Gabungan Dinas ini baru pertama kali dilaksanakan kembali di halaman kantor Walikota Palopo, setelah lima tahun dalam tahapan pembangunan.

Bacaan Lainnya

Amanat inspektur Upacara oleh pj, walikota yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Burhan Nuddin.

Terkhusus penyampaian kepada para pejabat eselon II bahwa sampai hari kita punya aparatur sipil negara dalam hal kedisiplinan melaksanakan upacara/Apel masih sulit melaksanakan oleh karena itu mari kita menggaktifkan kembali pengawasan dalam hal Apel pagi/sore.

Marilah kita memberikan contoh yang baik. Dan saya minta kepada semua aparatur sipil negara untuk menggunakan atribut lengkap karena itu adalah penghargaan kepada kita diberi kewenangan, jabatan untuk menggunakan atribut.

Mari kita menjaga hari kerja kita karena kita selaku pengawai negeri sangat-sangat di awasi dan marilah kita bekerja secara profesional.

Untuk coffee morning, ditegaskan kembali planning pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 2018. Kepada Kadis Pendidikan mengkoordinir seksi lomba gerak jalan. Kadis Pemuda dan Olahraga mengkoordinir sebagai ketua seksi keolahragaan.

Eka Sukmawati selaku Kabag Humas Setda Kota Palopo turut mengkordinasikan peliputan dan publikasi Kegiatan Pemkot Palopo. Khususnya pada pelaksanaan Apel Gabungan Dinas kali ini.

Turut hadir Asisten satu Burhan Nurdin, para Kepala Perangkat Daerah Sekota Palopo, Camat dan Lurah serta para Kabag Setda Kota Palopo. (hms*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.