Apel Ops Zebra 2021, Kapolres Tator: Prioritaskan Disiplin ProKes

oleh

TATOR, SABER | Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu pimpin apel gelar pasukan operasi zebra 2021 di lapangan apel Mapolres Tana Toraja. Senin 15/11/2021

Dalam arahan orang nomor satu di Polres Tana Toraja, mengatakan agar dalam melaksanakan Operasi Zebra 2021 ini janganlah bersikap arogansi, tidak menjadi trigger, dan tidak menjadi pemicu masalah di lapangan, jaga nama baik institusi Polri pada pelaksanaan operasi ini, dan yang paling penting tetap kedepankan Protokol Kesehatan.” ucap Sarly Sollu.

Operasi Zebra tersebut tujuannya Operasi Cipta Kondisi Kamseltibcar menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 di tengah Pandemi Covid -19 yang mengutamakan cara bertindak yang persuasif edukatif humanis terhadap pelaku pelanggar lalu lintas, dan pelanggar Protokol Kesehatan. “sebut Sarly Sollu.

Sarly menambahkan, agar selalu berpikir ikhlas dan bertindak bijak, hal-hal yang mudah itu janganlah di persulit, berikan pengabdian terbaik bagi keselamatan masyarakat kita.”tambah Kapolres Tator.

Lanjutnya, tahun kedua masa pandemi covid -19, pelaksanaan operasi zebra 2021 ini tetap mengacu pada pencegahan penyebaran covid -19, juga operasi dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Upaya Nasional Memutus Penyebaran Covid -19.”tutup AKBP Sarly Sollu.

Perlu diketahui operasi zebra 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari kedepan terhitung mulai hari ini 15 November hingga 28 November 2021.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.