Apresiasi Masyarakat Kepada TNI/Polri Pelaksanaan Pemilu 2019 Di Palopo Berjalan Dengan Aman ~ Satu Berita

PALOPO, SATU BERITATokoh Masyarakat (Tomas), Agama dan stakeholder Pemerintahan Kota Palopo turut menyikapi perkembangan dinamika nasional pasca-pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. Kamis (2/5/19).

Silahturahmi ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Palopo untuk tetap tenang, menjaga kerukunan, kebersamaan untuk menciptakan Kota Palopo yang aman dan Kondusif.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang telah berhasil menciptakan situasi yang kondusif demi terselenggaranya Pemilu 2019 yang baik sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku dan mendukung jajaran Polri dan TNI untuk mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang berniat untuk mengganggu penyelenggaraan Pemilu 2019,” tambah para tokoh tersebut.

Mereka menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pengamanan di tiap tahapan Pemilu 2019 di Kota Palopo.

Tidak sampai disitu disampaikan pula terima kasih atas kinerja KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu dengan baik sampai dengan saat ini sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang berlaku.

“Meminta seluruh masyarakat dan peserta Pemilu baik Pileg maupun Pilpres serta para pendukungnya untuk senantiasa bersabar menanti hasil perhitungan suara resmi dari KPU,” tambahnya.

“Selanjutnya mengajak seluruh komponen masyarakat Palopo untuk secara bersama-sama mengawal pelaksanaan Pemilu sampai di KPU dan menghimbau kepada pihak-pihak yang tidak puas terhadap hasil tersebut untuk tetap berada dalam koridor hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Silahturahmi ini juga sekaligus untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Kota Palopo untuk tetap tenang, menjaga kerukunan, kebersamaan untuk menciptakan Kota Palopo yang sejuk, aman dan kondusif.(*)

Scource: Humas Polres Palopo

Editor: Redaksi

Reporter: Andri, Rere

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.