Asisten I Menutup Resmi Kegiatan Pore Expo KNPI Palopo 2019

oleh

PALOPO, SATU BERITA | Penyelenggaraan PORE EXPO (Pemuda Optimis, Responsif dan Edukatif) 2019 yang dilaksanakan KNPI Kota Palopo yang berlangsung 23 – 27 Juli 2019 resmi ditutup oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Palopo Burhan Nurdin mewakili Walikota Palopo HM. Judas Amir di Lapangan Pancasila Kelurahan Tompotikka Kecamatan Wara Kota Palopo, Sabtu 27/07/2019.

Dalam sambutannya Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Palopo, Burhan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KNPI ke 46, semoga KNPI Palopo di usia 46 Tahun tetap kritis, kreatif dan inovatif serta dapat berperan serta dalam pembangunan Kota Palopo.

Pore Expo KNPI Palopo 2019 ini diisi dengan berbagai kegiatan serta hiburan dan diakhiri pada malam penutupan dengan penampilan Stand up komedian dari Sulawesi Selatan Rizal atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ambo dan juga dimeriahkan oleh 21 musisi yang ada di Kota Palopo.

Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa optimis dan kreatif dari anak muda Kota Palopo dalam ikut serta mengisi pembangunan Kota Palopo.

Turut Hadir dalam malam penutupan Porexpo KNPI ini jajaran pemerintah Kota Palopo, Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kota Palopo serta stakeholder terkait.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *