Asisten II Pemkot Palopo Serahkan Piagam Penghargaan ke Pengelola Desa Wisata Kambo

oleh

PALOPO, SABER | Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, mewakili Walikota Palopo menghadiri Penyerahan Penghargaan Piagam, kepada Pengelola Desa Wisata Kambo Kelurahan Kambo Di Auditorium Sakotae Palopo. Rabu (22/12/2021).

Kepala Dinas Pariwisata Dra.Munasirah.,M.Si, melaporkan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan adanya piagam penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kepada pengelola Desa Wisata kambo, Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo.

“Kambo menerima penghargaan sebagai 100 besar Desa/Kelurahan, mereka telah mengikuti kegiatan mulai dari Juni sampai Agustus, juga termasuk salah satu nomisasi anugerah Desa Wisata dari  1.831 nominasi dan Kambo masuk dalam 100 besar desa wisata” Ujarnya.

“Kami mengharapkan desa ataupun kelurahan yang bernuansa desa, kita berharap dapat mengikuti desa wisata untuk tahun depan” tambahnya.

“Harapan kami kedepan mudah-mudahan yang masuk 100 besar ini dapat memasuki 50 besar sehingga kita dapat menuju ke pusat sehingga kita dapat masuk desa wisata kuliner ataupun yang lainnya.”

Sambutan Asisten II Mewakili Walikota Palopo, menyampaikan selamat atas pencaipaiannya, menerima Anugerah Desa Wisata Kambo.

“Moment Anugerah Desa Wisata 2021 kepada pengelola kelurahan/desa wisata kambo apa yang diraih membuktikan bahwa wilayah kota palopo berpotensi untuk dikembangkan sebagai kawasan wisata”

“Penghargaan yang diterima oleh pengelola wisata,desa Kelurahan Kambo Kecamatan Mungkajang sebagai pendorong agar kelurahan-kelurahan lain dapat berbenah, menata potensi-potensi wisata yang ada untuk dikembangkan”

Lanjutnya “Saya mengajak kita semua untuk mendukung program pembangunan disektor pariwisata, Kota Palopo ini punya semua potensi, yang menjadi dasar kegiatan pariwisata”

Akhirnya sambutannya Ilham menyampaikan untuk merangkul  masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid-19.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.