Asisten III Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Kautsar

oleh

PALOPO, SABER | Mewakili Walikota Palopo,dalam hal ini Asisten III bidang administrasi umum dan keuangan setda kota Palopo,Dr. dr. Ishaq Iskandar melakukan peletakan batu pertama Masjid Al-Kautsar BTP Bogar Blok D Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur kota Palopo, Rabu, 9 Desember 2020.

Lokasi pembangunan Masjid Al-Kautsar ini merupakan tanah fasilitas umum yang disediakan oleh Perumnas. Dan melalui hasil kesepakatan masyarakat dan hasil koordinasi dengan pemerintah yang akhirnya melakukan pembangunan Masjid ini.

Pada kesempatannya, dalam sambutan Walikota menyampaikan pembangunan rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama sehingga diharapkan kepada masyarakat khususnya umat islam di Kelurahan Salekoe agar dapat ikut berpartisipasi mensukseskan pembangunan Masjid Al-Kautsar.

“Sebagai umat islam perlu juga lebih memaknai keberadaan Masjid sebagai benteng moral dalam memperkuat keimanan”.

Lanjutnya, dengan adanya pembangunan Masjid Al-Kautsar nantinya betul-betul menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat setempat sehingga bisa menjadi pemersatu dan mendamaikan bukan perpecahan karena dibangun dengan niat yang baik.

Turut hadir pada peletakan batu pertama Masjid Al-Kautsar diantaranya Lurah Salekoe, Wawan Gunawan, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, dan Warga kelurahan Salekoe.(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *