Asisten III Pemkot Palopo Buka Training Public Relation

oleh

PALOPO, SABER | Mewakili Walikota Palopo, Asisten III Pemkot Palopo, Dr. dr. Ishaq Iskandar menghadiri sekaligus membuka kegiatan Training Public Relation yang di gelar oleh Navandra Institut. bertempat di aula Hotel Harapan. Jumat 24/09/2021.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekolah, perwakilan sekolah dan beberapa tenaga pendidik lingkup kota Palopo.

Direktur Eksekutif Navandra Institut, Wahyudi Yunus menyampaikan terkhusus di kota Palopo salah satu sektor yang kemajuan yaitu pendidikan.

‘Namun sudah banyak sekali isu-isu pendidikan saat ini yang menghantui kita, oleh karena itu pertemuan kali ini sangat penting untuk memberikan pemahaman terkait public relation dalam dunia pendidikan”, ucapnya.

“Persoalan-persoalan pendidikan nyaris  tidak pernah hilang dari diskusi-diskusi ruang publik olehnya itu kegiatan ini diharapkan mampu mengatasi persoalan tersebut”, sambungnya.

Pada kesempatan ini Walikota Palopo, HM Judas Amir dalam sambutannya yang di wakili oleh Asisten III, Dr. dr. Ishaq Iskandar, M.Kes menggatakan kegiatan public relation dapat digunakan untuk mengindentifikasi permasalahan yang timbul sehubungan dengan kegiatan komunikasi yang dilaksanakan institusinya.

Dengan adanya wadah training seperti ini, maka secara otomatis akan mengasah dan membangun keterampilan dan kreatifitas para peserta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.