Asisten III Tutup Pelatihan PKP Angkatan III

PALOPO, SABER | Asisten III Setda Kota Palopo, dr. Ishaq Iskandar, M.Kes, mewakili Walikota Palopo menutup resmi Pelatihan Pajabat Pengawas (PKP) Angkatan III tahun 2021.

yang dilaksanakan kerjasama dengan BPSDM Provinsi Sulsel, kegiatan ini di Ruang Pertemuan Ratona. Kamis 10 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Rahman SE, Kabid Pengembangan SDM,.melaporkan runutan pelaksanaan PKP,  dimana PKP angkatan ini juga telah melakukan Benchmarking ke Kota Kendari, merupakan sebuah pengukuran dari kualitas kebijakan organisasi, produk, program, strategi, dan lainnya, untuk memberikan wawasan yang diperlukan untuk membekali para peserta PKP.

Pada kesempatan tersebut, Asisten III Setda Kota Palopo, dr. Ishaq Iskandar, M.Kes menyampaikan jika pemimpin itu harus dibentuk, dan Pelatihan ini yang disingkat PKP adalah, pelatihan struktural kepemimpinan pengawas, sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah yang mengatur mengenai Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“Tak bisa dipungkiri peranan leader dalam mengubah wajah sebuah organasasi masih sangat dibutuhkan saat ini, dan ASN yang menjabat jabatan pengawas, bisa menjadi alah satu ujung tombak dalam membenahi organisasi, demi tercapainya pelayanan yang terbaik, bagi masyarakat Kota Palopo, serta mencapai perubahan yang diinginkan.” Jelas bapak Asisten III.

Setelah sambutan, Asisten III, melepas tanda ID card Peserta PKP, sebagai simbolis selesainya PKP angkatan III, T.A. 2021.

Turut hadir, Muspida,  para Widyaiswara dari BPSDM Provinsi Sulsel, Jajaran Kepala Perangkat Daerah dan para.peserta PKP.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.