ASN DPRD Ikuti Gerak Jalan Yang Digelar Pemkab Tana Toraja

SABER, TATOR  |  Aparatur Sekretariat DPRD kabupaten Tana Toraja ambil bagian unjuk kekompakan pada gelaran lomba gerak jalan yang diadakan oleh Pemerintah Kabhpaten Tana Toraja. Kamis, 25 Agustus 2022.

Lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Hari Jadi Toraja Ke 775 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke 65 mengambil start di halaman kantor bupati Tana Toraja yang dimulai pukul 08.00 Wita dan finish di Plaza Kolam Makale.

Bacaan Lainnya

Meski panasnya sengatan matahari yang menyengat kulit, namun hal tersebut tak menyurutkan niat tim gerak jalan Sekretariat DPRD Tana Toraja untuk tetap menjaga kekompakan barisan dan tetap meneriakan yel-yel kebanggaan guna menumbuhkan semangat kebersamaan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tana Toraja, Yohanis Napan mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan dan mengisi bulan Kemerdekaan RI ke-77, Hari Jadi Toraja Ke 775 dan HUT Kabupaten Tana Toraja Ke 65 Tahun 2022.

“Sekretariat DPRD Tana Toraja mendukung penuh kegiatan gerak jalan yang diadakan Pemkab Tana Toraja,” ujar Sekwan DPRD Tana Toraja, Yohanis Napan.

Peserta gerak jalan terdiri dari Tim Pengerak PKK kabupaten Tana Toraja, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), siswa sekolah se kabupaten Tana Toraja dan Organisasi Kemasyarakatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.