Asrul Jumana Resmi Jabat Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Luwu Timur

oleh
oleh

MAKASSAR, SATUBERITA | Sebanyak 14 pengurus DPD dan pengurus DPC Kabupaten/Kota, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) se-Sulawesi Selatan masa bakti 2020-2024, resmi dilantik di Hotel Claro Makassar, Senin (15/9/2020).

Dihubunginya Via WhatsApp,15/09/2020 Ketua Terpilih AJOI Luwu Timur, Asrul Jumana menyampaikan, “Saya mengucapakan trima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan ke saya sebagai Ketua DPC Lutim.

“Saya berjanji akan membesarkan AJO Indonesia di kabupaten Batara Guru khususnya, dan di indonesia pada umumnya, “tuturnya Asrul Direktur Media Sawerigading.News.

Acara pelantikan dan pengukuhan tampak dihadiri unsur Forkopimda Sulsel, perwakilan Muspida kabupaten/kota, Kadis Kominfo Sinjai Irwan Suaib, Wakil Ketua PWI Sulsel Ismail Yahya, dan tamu undangan lainnya dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan cegah Covid-19.

Ketua DPD AJOI Sulsel, Sufri Lakotong menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum dan segenap pengurus DPP AJOI atas petunjuk dan dukungannya, sehingga acara pelantikan dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, sambung Sufri, apresiasi juga disampaikan kepada segenap pengurus DPD dan pengurus di 14 DPC Kabupaten/Kota yang tidak sempat disebutkannya satu persatu.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang baru dilantik, mari kita bersama membesarkan AJOI di Sulsel dan mempererat jalinan silaturahim. Karena tanpa dukungan dari rekan-rekan di DPC, kami di DPD tidak ada apa-apanya,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *