Ayo Vaksin Ke Gerai Presisi Polres Torut, Hadiah Utama 1 Ekor Kerbau

oleh

TORUT, SABER | Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Polres Toraja Utara kembali menggelar vaksinasi covid-19, berlangsung pada tanggal 15-20 Desember 2021, bertempat di gerai presisi Polres Toraja Utara.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut telah memvaksin sebanyak 347 warga dengan dosis 1 sebanyak 273 dan 74 dosis 2.

Vaksinasi covid-19 kali ini, bagi warga yang mengikuti vaksinasi akan diberikan paket sembako dan Door Prize dengan hadiah utama 1 ekor kerbau bagi warga yang di vaksin dosis 1.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengatakan mengundang semua masyarakat Toraja Utara yang belum di vaksin utamanya yang belum di vaksin dosis 1 untuk berbondong bondong ke Mapolres Toraja Utara untuk di vaksin dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa satu ekor kerbau.”beber Yudha.

Terpisah, Kasi Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo mengungkapkan vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity (Kekebalan kelompok) dengan tujuan terciptanya kekebalan sebagian besar populasi terhadap penyakit menular sehingga memberikan perlindungan terhadap sebagian kelompok yang tidak kebal terhadap penyakit menular ini.” ungkap Agus Martopo. Rabu 15/12/2021.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.