Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polres Tator Silaturahmi Kepada Warga Binaan

TANA TORAJA, SATU BERITA | Bertempat di dusun Kalimbua Lemb. Rano Tengah, Kec. Rano Kab. Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Bripka Busram bersama Bhabinsa Kopda Yulius Aweng Bega melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi dirumah warga binaan, Kamis, 18/07/2019.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa memberikan himbauan kepada warga yang di kunjungi agar berperan aktif menjaga kamtibmas dan mengantisipasi serta tidak terlibat atau menyediakan tempat Judi Sabung ayam di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu di tempat yang terpisah,
Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Polres Tana Toraja Brigpol Isra Nanda K, bersama dengan Babinsa Koptu Lius L, personil dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jhon dan Marampak , di bantu oleh aparat Lembang dan masyarakat setempat melaksanakan giat Patroli Terpadu dikawasan Hutan Lindung di Lem.Karre Limbong Kec.Nanggala Kab. Toraja Utara.

Dalam kegiatan tersebut, aparat gabungan ini menghimbau kepada masyarakat setempat untuk ikut serta dalam melestarikan kawasan hutan lindung dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran hutan, kemudian apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menimbulkan kebakaran hutan agar segera melaporkan kepada pemerintah setempat, petugas Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat.(erwin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.