Baikers HDCI Tiba Di Palopo, Ini Kata Wakil Walikota ~ Satu Berita

oleh

PALOPO – SATU BERITA | Penjemputan Peserta Tanah Luwu Bike Festival Dalam Rangka Hari Jadi Luwu ke-751 & Hari Perlawanan Rakyat Luwu Ke-73. Bertempat di Pelataran Kantor Walikota Palopo, Jumat 18 Januari 2019

Sambutan Singkat Wakil Walikota Palopo Ir. H. Masri Bandaso selamat datang di kota palopo buat saudara-saudaraku semua Baikers Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) kita menyambut dengan penuh ke akraban, dalam rangkaian festival Luwu Bike Festival Dalam Rangka Hari Jadi Luwu ke-751 & Hari Perlawanan Rakyat Luwu Ke-73 tentunya memberikan semangat persaudaraan kita dengan kehadiran HDCI memberikan harapan besar bagi kota Palopo, akan membangkitkan semangat bikers kota Palopo dan membangkitkan kota Palopo menjadi kota maju, kota yg dinamis sesuai dengan visi misi yaitu pada tahun 2023 menjadi kota yang maju, kota inovatif dan berkelanjutan.

Dengan kehadiran HDCI dikota Palopo ini sudah menjadi keluarga besar kami sebagai warga kota palopo sudah minum air kota Palopo, makan khas kota palopo itu pertanda sudah menjadi warga kota Palopo, selamat mengikuti bike festifal, saudaraku semua ini bukan sebagai tamu tapi datang sebagai saudara kami, salam HDCI.

Lanjut penyerahan baju kaos kepada wakil Walikota dari sekjen HDCI bro Jefry Augent.

Sambutan Sekjen HDCI Bro Jefry Augent, Ini adalah pertama kalinya kami mengukiti iven ini di awal tahun 2019, menghadiri Tana Luwu Bike Festival, dimana kegiatan ini sudah rutin HDCI lakukan kegiatan touring seperti ini dan selain touring juga melakukan kegiatan sosial. Peserta Tanah Luwu Bike fertival ini ada 53 baikers dan minggu pagi kami akan bertolak kembali ke kota Makassar.

Turut hadir Asisten I Burhan Nurddin, Asistem II Taufiq, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Farid Kasim Judas, Kabag Pemerintahan Setda Kota Palopo,Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati dan para baikers HDCI lainnya. (hms/ft*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *