Bak Pagar Makan Tanaman, Seorang Pria di Palopo Diduga Cabuli Istri Teman

oleh

PALOPO, SABER | Bak Pagar Makan Tanaman  tampaknya mencerminkan kelakuan seorang pria di Palopo berinisial DK (51) yang tega menggerayangi istri rekannya sendiri yang masih berumur 15 tahun di sebuah Indekos di Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Kamis (19/08/21).

Terduga pelaku akhirnya berhasil diamankan setelah korban yang berinisial IM (15) yang ditemani sang suami melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Wara.

Panit Reskrim Polsek Wara, Ipda Ahmad Akbar SH MH, mengungkapkan bahwa berdasarkan laporan korban, kejadian itu berawal saat ia sedang tidur seorang diri di kamarnya di sebuah inde kost yang berada di Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

“Awalnya korban sedang tidur sendiri di kamar inde kostnya, dimana suaminya pada waktu itu sedang keluar bekerja,” Kata Ipda Ahmad Akbar, Sabtu (21/08/2021).

Mengetahui bahwa suami korban sedang tidak ada, DK kemudian masuk ke kamar korban dengan membuka pintu.

Saat itu, DK yang melihat korban dalam posisi terlentang tak kuasa menahan nafsu bejatnya.

Kemudian mendekati dan merabah buah dada korban, bahkan DK juga turut memegang kemaluan korban.

“Korban kemudian terbangun dan berusaha berteriak, namun terduga pelaku berusaha menyekapnya,” ungkapnya.

Karena takut aksinya diketahui tetangga, DK kemudian berpura-pura keluar dari kamar dengan bermain game.

Korban pun keberatan. Sehingga membuat Unit Reskrim Polsek Wara melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap terduga pelaku.

“Saat diperiksa, terduga pelaku membantah tudingan korban, saat ini masih dalam proses penyelidikan dan jika terbukti, terduga pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tandas Perwira satu balok itu. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.