Baksos Polres Palopo, Wali Kota Lepas Kamtibmas dan Babinsa

PALOPO, SATU BERITA | Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH melepas sejumlah Kamtibmas dan Babinsa dalam rangka gerakan bakti sosial polres Palopo.

Untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat miskin di Kota Palopo yang dilepas di Mako Polres Palopo, Rabu 20 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Selain melepas Wali kota Drs. H. M. Judas Amir, MH bersama Kapolres Kota Palopo AKBP. Alfian Nurnas, SH., S.I.K dan Dandim 1403/Swg, Letkol Inf Gunawan, S.I.P juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa beras kepada Kamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Kota Palopo AKBP. Alvian Nurnas, SH., S.I.K mengatakan Penyerahan bantuan beras sebanyak 10 ton merupakan bakti sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang ada di Kota Palopo.

Bantuan ini diberikan kepada Kamtibmas dan Babinsa untuk menyerahkan secara langsung kerumah warga yang sebelumnya didata yang berhak menerimanya”. Ujarnya.

Ini dilaksanakan mengingat protokol kesehatan menghindari adanya kerumunan dan Selain itu juga perlunya selalu mencuci tangan, menjaga jarak Dan semoga dengan disiplinnya protokol kesehatan ini kita bisa terhindar dampak Covid-19 di Kota Palopo.

Pemberian bakti sosial berupa 10 ton beras ini merupakan tahap pertama yang dilakukan, dan selanjutnya lagi akan ada tahap kedua setelah lebaran sebanyak 10 ton beras”.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH menyampaikan Bahwa kita patut syukuri karena polres palopo dan jajarannya berinisiatif untuk membantu masyarakat kota Palopo yang terdampak pandemi Covid-19 semoga upaya ini menimbulkan kesadaran kepada masyarakat.

Semoga masyarakat kita menyadari semua ini bahwa kita jajaran tingkat pemerintahan di kota Palopo memperlihatkan kepedulian dan juga berharap agar masyarakat mendengarkan petunjuk yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menghindari Covid-19 agar tidak melebar kedepan dengan menghindari perkumpulan”. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.