Besama Komunitas Run Palopo, Kapolres Kembali Salurkan Bansos

SABER, PALOPO | Polres Palopo kembali menggelar bantuan sosial, kali ini berkolaborasi dengan Satya Haprabu Run Polres Palopo. Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk cooling system menuju Pemilu Damai 2024. Yang berlangsung di Kantor Kel. Murante Kec. Mungkajang Kota Palopo, kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin menyampaikan terima kasih kepada Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat Kel. Murante yang hadir dalam kegiatan ini,”

“Polres Palopo telah mendapat bansos dari pusat dan pihak polres Palopo telah mendistribusikan di masyarakat Kota Palopo.”

“Program Pemerintah / Presiden RI dalam menurunkan stunting dan kemiskinan ekstrim kami siap membantu dengan cara bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo.”ucapnya.

Safi’i juga berdoa agar pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan aman dengan peran serta masyarakat agar turut membantu menjaga Kamtibmas.”sebutnya.

Selain Kapolres, turut didampingi Ketua Bhayangkari Palopo Nadia Nafsikin, Satya Haprabu Runners Polres Palopo dan Panca Runners Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.