Besok, Kodim 1414/Tator Kembali Gelar Vaksin Berbagi Sembako

oleh

TORUT, SABER | Kembali Kodim 1414/Tator, akan laksanakan vaksinasi di kabupaten Toraja Utara yang dikemas dalam program vaksinasi berbagi sembako kepada masyarakat yang di vaksin, Rabu (15/12/2021).

Program vaksinasi yang dirangkaikan dengan pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika AD ke-76 yang dirayakan setiap 15 Desember.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Batiops Kodim 1414/Tator, Pelda Muliadi, mengatakan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Angkatan Darat yang ke-76 dan di rangkaikan dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang ikut di vaksin.

“Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Angkatan Darat ke-76, mulai besok dilaksanakan vaksinasi di halaman Makodim, dimana berlangsung dari tanggal 16 sampai 18 Desember 2021. Selain itu juga ada pembagian sembako kepada masyarakat yang datang untuk di vaksin”, ungkap Pelda Muliadi.

Sementara, melalui sambungan seluleenya, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, selaku Dandim 1414 Tana Toraja, menjelaskan jika program ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika AD ke -76.

“Program vaksinasi berbagi sembako yang akan dilaksanakan mulai besok di Makodim 1414/Tator merupakan rangkaian peringatan Hari Juang Kartika AD ke -76.

Dan ini sebagai wujud nyata hadirnya TNI dalam membantu Pemerintah untuk menciptakan herd immunity di wilayah Toraja dan mengupayakan pencapaian 70 % vaksinasi sebelum akhir tahun”, jelas Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury.

Dandim 1414/Tator, juga menghimbau kepada semua masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja agar mengikuti program vaksinasi demi memutus rantai penyebaran Covid-19 menuju Indonesia Bangkit dalam pemulihan ekonomi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.