Besok World Cleanup Day Akan di Gelar

oleh

PALOPO, SATU BERITA | World Cleanup Day(WCD) 2019 yang merupakan hari bersih-bersih terbesar di dunia yang dilakukan serentak di 158 negara siap di sukseskan di Kota Palopo bersama seluruh organisasi, lembaga serta komunitas.

Kegiatan World Cleanup Day yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2019 esok merupakan kegiatan yang terbesar di seluruh dunia dalam hal kebersihan. Jumat, (20/09/19).

Sementara itu dr. Andi Fadly yang merupakan leader World Cleanup Day Kota Palopo kepada awak media ia mengatakan bahwa world cleanup day kali ini merupakan kegiatan gotong royong yang terbesar didunia dimana kami sudah beberapa kali mengadakan kegiatan ini dikarenakan kami meliki SK Pusat World Cleanup Day yang disahkan langsung oleh leader WDC Indonesia. ucapnya.

Sementara itu tujuan dari kegiatan ini Lahirnya momentum yang mempersatukan masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang baik agama, suku, budaya, antargolongan maupun bahasa yang berbeda melalui World Cleanup Day untuk meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan sampah di Indonesia.

Menjadi gerakan yang massif untuk membuat Indonesia yang bersih dari sampah serta mengedepankan nilai-nilai perdamaian dan cinta lingkungan yang berkelanjutan,sedangkan khusu di kota Palopo sendiri kegiatan kali ini di ikuti sekitar 68 lembaga, organisasi serta komunitas yang ada di kota Palopo. Pungkasnya.(fahjrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *