Bhayangkari Cab. Torut Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

oleh

TORAJA UTARA, SABER | Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di ujung Jalan Andi Mappanyukki Dekat Pasar Pagi Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Sabtu (24/04/2021).

Kegiatan pembagian takjil tersebut juga diikuti oleh Personil Polwan Polres Toraja Utara, yang mana pada tiap harinya selama bulan suci Ramadhan akan terus membagikan 200 paket takjil secara gratis.

Saat dikonfirmasi, Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Mitha Yudha Wirajati mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang beragama Muslim untuk berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil,” ujar Mitha.

Ditambahkan bahwa Kegiatan ini mewakili bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian yang ada di Kab. Toraja Utara untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik dengan Masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan dapat menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini, amin. harap Ibu Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *