Bupati Luwu Pimpin Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2021 di Mapolres Luwu

oleh

LUWU, SABER | Kepolisian Resort (Polres) Luwu gelar apel pasukan oprasi keselamatan tahun 2021 di halaman kantornya pada Senin, (12/4/2021) pagi.

 Mengangkat tema ‘melalui apel gelar pasukan operasi keselamatan 2021 kita wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan mencegah Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran,’ kegiatan tersebut dihadiri Bupati Luwu, Basmin Mattayang selaku  pembina upacara.

Dalam sambutannya, Basmin menyampaikan kepada anggota operasi untuk melakukan kegiatan dengan humanis agar tidak menimbulkan protes di Masyarakat.

“Dalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan, hindari pungli atau tindakan yang menjadi triger ketidak percayaan masyarkat terhadap Polri. Lakukan secara humanis agar tidak menimbulkan komplain dari masyarakat,” katanya.

Selain itu, Basmin juga mengingatkan dalam penyelenggaraan Oprasi Keselamatan ini memperhatikan keselamatan pengguna jalan.

 “Prioritas adalah keselamatan pengguna jalan, ini yang utama dan paling utama,” tambahnya.

Sejumlah poin yang menjadi perhatian dalam operasi keselamatan ini diantaranya pengemudi tanpa helm standar, pengemudi menggunakan HP, tidak menggunakan safety belt, pengendara dengan kecepatan tinggi, dan melarang mudik lebaran tahun 2021

Pada upacara ini juga dilakukan pemasangan pita kepada perwakilan unsur TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP oleh bupati Luwu  sebagai bentuk simbol operasi keselamatan tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *