Bupati Theofilus Hadiri Event One Day Trail Adventure Toraja Mala’bi’

SABER, TATOR  |  Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menghadiri Event One Day Trail Adventure Toraja Mala’bi’ yang digelar di Makale, Tana Toraja. Sabtu (27/8/2022).

Bacaan Lainnya

 

Pada Event One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada Toraya Mala’bi’ diikuti ribuan rider dari berbagai penjuru daerah di nusantara. antaranya berasal 7 Provinsi serta 23 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Bupati Theofilus Allorerung menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulsel yang telah mendorong dan memprakarsai event ini. Semoga ini semua semakin meningkatkan pariwisata yang ada di Toraja.” ujar Theofilus.

Saat ini Tana Toraja terus berupaya mengembangkan sektor olahraga dan pariwisata, upaua pemerintah daerah, sebutnya, telah menetapkan salah satu sasaran pembangunan yaitu meningkatkannya pembinaan olahraga dan daya saing pariwisata daerah.

“Kegiatan ini menjadi salah satu ajang promosi destinasi wisata yang ada di Tana Toraja, khususnya bagi para rider,” imbuhnya.

Bung Theo juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung One Day Trail Adventure yang menjelajahi alam Tana Toraja.

Turut hadir Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg, Asisten I Pemprov Sulsel, Andi Aslam Patonangi, Kepala Dinas Pariwisata Sulsel, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Sulsel, Forkopimda, kepala OPD Tana Toraja, Anggota DPRD Provensi Sulsel, Kajari Tator, Polres Tana Toraja, Dandim 1414 Tator.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.