Bupati Theofilus Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-14 Toraja Utara

SABER, TORUT | Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menghadiri puncak peringatan HUT ke-14 Kabupaten Toraja Utara, bertempat di lapangan bakti Rantepao. Kamis (04/08/22).

Bacaan Lainnya

Nampak terlihat juga Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeq, para pejabat Pemkab Tana Toraja dan Toraja Utara, anggota DPRD Sulsel, anggota DPRD Tana Toraja, anggota DPRD Toraja Utara, tokoh adat, tokoh agama, dan undangan lainnya, dan ribuan peserta ikut memperingati HUT Toraja Utara.

Pada Peringatan HUT ke-14 Kabupaten Toraja Utara ini mengambil tema “Bergerak Maju Menuju Toraja Utara Yang Mandiri. Berbudaya dan Berdaya Saing.

Seyogyanya rangkaian acara HUT ke-14 kabupaten Toraja Utara tersebut dimulai defile, upacara peringatan HUT juga persembahan drumben dari sekolah baik SMP maupun SMA/SMK.

Dari pantau media satu berita terlihat sangat antusias masyarakat dan para undangan datang memadati tenda yang disiapkan panitia. Kegiatan ini peringati HUT Toraja Utara ini masih berlangsung.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.