Bupati Theofilus Terima Kunjungan Ketua KPID Sulsel, Bahas Ini

SABER, TATOR | Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menerima kedatangan Ketua Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan, Muhammd Hasrul Hasan bersama rombongan.

Kedatangan Ketua KPID Sulsel, Bupati Tana Toraja didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo-SP Berthy Mangontan, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja. Senin (18/7/22) kemarin.

Bacaan Lainnya

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung sangat menyambut baik atas kunjungan ini.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Toraja sangat serius dalam transisi layanan siaran ini dan akan gencar melakukan sosialisasi.

“Karena ini merupakan program nasional, Pemerintah kabupaten Tana Toraja bersama stakeholder lainnya seperti KPID Sulsel.

Bupati juga harapkan semoga ini merupakan program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya Tana Toraja ini. Namun kita optimis masyarakat akan memahami dan menerimanya.“ ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua KPID Sulsel Muhammad Hasrul Hasan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang mensupport lembaga penyiaran lokal dan peralihan ke TV Digital.

Tana Toraja sendiri adalah salah satu wilayah di Sulawesi Selatan yang mempunyai banyak tempat wisata kebudayaan dan alam.

Ini sejalan dengan tema KPID award tahun ini yang mengangkat Parawisata dan Kebudayaan.

Ketua KPID Sulsel berharap selain di Tana Toraja, peran TV dan Radio dapat mempromosikan Wisata dan Kebudayaan yang ada di Sulawesi Selatan.”tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.