Bupati Toraja Utara Buka Pelatihan Manajemen Keuangan Bagi Pengawas Koperasi

SABER, TORUT  |  Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Toraja Utara melaksanakan pelatihan manejemen keuangan bagi pengawas koperasi yang berlangsung di Hotel Toraja Prince, Senin (08/08/2022) kemarin.

Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang didampingi kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Amos Arman pattola dan selaku narasumber Pengawas Koperasi Ahli Madya Dinas koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan Muh Hasyim.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang menyampaikan kepada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM agar semua koperasi diseleksi baik-baik yang betul-betul bisa mengembangkan koperasinya serta koperasi yang berhasil harus didorong supaya menjadi contoh yang baik.”ungkapnya.

“Ada kerinduan yang mendalam dari pemerintah bagaimana supaya koperasi-koperasi itu bisa tumbuh karena koperasi adalah salah satu motor penggerak ekonomi di Toraja Utara.” ujar Bupati Toraja Utara.

Pelatihan ini menggunakan Dana Alokasi Khususnya (DAK) Dinas Perindagkop dan UMKM Tahun Anggaran 2022.

Diketahui acara tersebut berlangsung selama 3 hari 8-10 Agustus 2022 yang diikuti 21 Peserta manejemen keuangan dari pengawas koperasi di Kabupaten Toraja Utara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.