Bupati Torut: BOP PAUD Digunakan Sesuai Kebutuhan

SABER, TORUT | Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, menghadiri sosialisasi bantuan operasional penyelenggaraan pendidikan anak usia dini (BOP PAUD) tahun 2022, bertempat di Aula SMK Kristen Tagari Tallunglipu. Selasa 19/04/2022.

Bupati Toraja Utara berharap agar bantuan operasional penyelengaraan pendidikan anak usia dini (BOP PAUD) dan kesetaraan Tahun 2022 digunakan sesuai kebutuhan yang prioritas masing-masing PAUD.

Bacaan Lainnya

“Oleh karena itu lanjut Ombas harapkan kepada semua pengelola bantuan operasional penyelenggara paud agar betul-betul mempergunakan dana ini sesuai dengan kebutuhan dan yang diprioritaskan dimasing-masing sekolah “ucap Bupati Toraja Utara.

Yohanis Bassang menyampaikan, dalam sosialisasi ini bagaimana penggunaan dana pemerintah terhadap semua lembaga pendidikan mulai dari jenjang usia dini paud dikelolah dengan baik.” pesannya.

Ombas juga menegaskan kita duduk disini untuk membahas bagaimana pengelolaan dana batuan operasional pendidikan usia dini dengan baik karena pemerintah pusat dan pemerintah daerah sudah baik hati bagaimana supaya rakyat semua bisa mendapatkan pendidikan yang layak tanpa memandang apakah itu sekolah swasta atau sekolah negeri semua diperlakukan sama.” tegas Ombas.

Hadir dalam sosialisasi tersebut yakni Plt Kepala Dinas Pendidikan Y Sarengat Paerunan, Kepala Kejari Tana Toraja, Erianto Laso’ Paundanan, Kasat Binmas Lewi Tandiarung serta Kepala TK se-Toraja Utara.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.