Bupati Yohanis Bassang Hadiri TEBAR II Guru SMGT

SABER, TORUT  |  Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang menghadiri kegiatan Temu Akbar II Guru Sekolah Minggu Gereja Toraja tahun 2022 dan menyerahkan Buku Sekolah Minggu Ceria (SMC) sebagai pedoman persiapan Guru Sekolah Minggu untuk Wilayah II Gereja Toraja.

Temu Akbar tersebut berlangsung di Jemaat Lolai Klasis Kapalapitu, Selasa 6 September 2022 yang di hadiri perwakilan dari semua Guru Sekolah Minggu Se-Indonesia.

Bacaan Lainnya

Bupati Yohanis Bassang mengatakan masa depan gereja, masa depan anak-anak bangsa ada di depan ada di tangan bapak/ibu sebagai guru sekolah minggu itu lah sebabnya salah satu program andalan kami untuk tahun 2022 ini adalah pengadaan buku panduan sekolah minggu untuk wilayah dua dan Pembentukan karakter anak-anak bangsa harus diawali dari usia dini seperti sekolah minggu dan itu tidak bisa di pungkiri.

“Atas nama Pemerintah Daerah Toraja Utara dan atas nama Masyarakat Toraja Utara, Atas Nama Pribadi kami mengucapkan selamat melaksanakan pertemuan akbar kedua ini” Tutup Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang yang diakhiri dengan penyerahan Buku Panduan Sekolah Minggu kepada Ketua Umum Pengurus Pusat Sekolah Minggu Gereja Toraja Pdt. Syukur Matasak.

Turut hadir dalam kegiatan Temu Akbar II Guru Sekolah Minggu Gereja Toraja, Camat Kapalapitu, Perwakilan BPS Gereja Toraja , Ketua Umum Pengurus Pusat Sekolah Minggu, Kepala Lembang Benteng Mamullu, dan Para Peserta Temu Akbar II. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.