Cegah Gangguan Kamtibmas, Begini Arahan Kasat Binmas Tana Toraja ~ Satu Berita

oleh

TANA TORAJA – SATU BERITA | Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung bulan April mendatang serta dalam rangka mencegah terjadinya kerawanan Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Tana Toraja turun langsung kelapangan memberikan pembinaan dan penyuluhan ditengah masyarakat.

Kamis (24/1/ 2019) pukul 12.20 Wita, bertempat di pasar Makale Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja, Kasat Binmas Polres Tana Toraja AKP Yulius Losong Palayukan, S.H. bersama anggota turun langsung menyambangi para penjual dan pembeli yang ada di Pasar Makale kab. Tana Toraja.

Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas Polres Tana Toraja memberikan arahan kepada pengunjung pasar agar berhati – hati terhadap kejahatan pencurian dengan cara menjaga barang-barang bawaan dan barang dagangan, tidak menggunakan perhiasan yang mencolok, waspada terhadap peredaran uang palsu dan kejahatan lainnya.

“Masyarakat harus tetap waspada dengan pelaku-pelaku kejahatan yang memanfaatkan keramaian pengunjung pasar, selain itu menjelang pelaksanaan pemilu 2019 agar masyarakat mewaspadai peredaran berita Hoax, ujaran kebencian, kampanye hitam dan isu SARA” ungkap AKP Yulius.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, kasat Binmas Polres Tana Toraja bersama juga menghimbau kepada seluruh pedagang kaki lima yang berjualan di bahu jalan, agar tetap menata dagangannya dengan baik, agar tidak menganggu pengguna jalan lain. (hms_res.toraja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *