CLA LAW FIRM Lahirkan Paralegal Berkualitas

SABER, MAKASSAR  |  Kantor Bantuan Hukum C.L.A LAW FIRM sukses menggelar pendidikan Paralegal angkatan ke-II, bertema “Melahirkan Paralegal Berkualitas dan Berkompeten di setiap Kelurahan,” Minggu (4/2/2024).

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari sejak 2-4 Peb 2024.

Herman Nompo, Kartini, Jufri, Irfan Harris, Laode Army Karim, juga Agustinus T, tampil memaparkan materi hukum terbaik.

Diketahui, Agustinus T, adalah pensiunan Polisi berpengalaman selama 38 tahun dengan jabatan terakhir sebagai Kanit Reskrim Polrestabes Kota Makassar berpangkat AKP.

Adapun materi pembekalan untuk peserta paralegal mencakup advokasi, peran Paralegal, cara membuat surat kuasa, cara membuat somasi, teknik mediasi, kapita selekta hukum pidana dalam proses penyelidikan sampai penyidikan, serta bedah kasus perdata maupun pidana.

Berlokasi di Hotel Atria Inn, jalan Ance Daeng Ngoyo, Kota Makassar, para peserta Paralegal angkatan ke-II ini mengaku sangat puas mengikuti pendidikan selama 3 hari.

Nasrun Daeng Naba, salah satu peserta Pendidikan Paralegal, sangat berterima kasih atas bimbingan serta penyuluhan hukum dari para narasumber.

“Terima kasih banyak atas materi yang diberikan Narasumber C.L.A LAW FIRM,” ucap Nasrun. Selasa (6/02/24).

Nasrun menambahkan, ternyata selama ini ilmu yang kami dapatkan di kampus dan pengalaman sebagai aktivis di Palopo ternyata masih banyak kekurangan. Namun dalam Pendidikan Paralegal ini saya banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang cara mengadvokasi kasus yang benar,” ungkapnya.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada Para Narasumber Tim C.L.A LAW FIRM, atas bimbingannya tentang ilmu hukum di bidang advokasi.” pungkasnya. (tim*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.