Dandim 1403/Swg Berganti, Letkol Imasfy Ke Mabes TNI-AD

oleh
SATU BERITAMengakhiri masa tugasnya di Makodim 1403/SWG Palopo, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1403 Sawerigading, Letkol Inf. M. Imasfy serah terima jabatan digelar di Aula Makodam Hasanuddin, Senin, 19 Agustus 2019 pagi.

Imasfy digantikan oleh Letkol Inf. Gunawan sebagai Dandim 1403/Swg, sementara Imasfy kini bertugas di Markas Besar TNI Angkatan Darat (AD) di Jakarta.

Usai serah terima jabatan, pamitan Letkol Inf M. Imasfy, kemudian dilanjutkan perkenalan Letkol Inf. Arif Kurniawan berlangsung lancar dengan dihadiri sejumlah jajaran TNI.

Letkol Inf. Imasfy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh muspida, dan elemen masyarakat yang selama ini telah menjalin sinergitas yang baik.

Suasana Serah Terima Jabatan Dandim 1403 Sawerigading.

”Saya ucapkan terima atas dukungan, kerjasama dan sinergitasnya selama saya menjabat sebagai Dandim 1403/Swg,” ujar Imasfy.

Imasfy mulai betugas di Kodim 1403 Sawerigading terhitung sejak 22 Januari 2018 hingga 19 Agustus 2019. Baginya, banyak pengalaman berharga selama berada di Bumi Sawerigading Luwu Raya. Termasuk ketika Presiden Jokowi mampir di Tana Luwu dalam kunjungan kerja ke Tana Toraja.

”Saya bangga menjadi warga Luwu Raya,” akunya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *