Dandim 1414/Tator Berikan Paket Sembako ke Warga Usai Divaksin

oleh

TORUT, SABER | Mendukung pemerintah dalam target 75% masyarakat tervaksin untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Kodim 1414/Tator kembali laksanakan vaksinasi dan dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang selesai di vaksin, Jumat (17/12/2021).

Ditemui di aula Makodim 1414/Tator pada pelaksanaan vaksinasi, Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, selaku Komandan Kodim 1414/Tator, menjelaskan jika vaksinasi ini dilaksanakan selama 3 hari dengan melayani vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.

“Vaksinasi ini merupakan dukungan kepada pemerintah untuk mengejar target 75% masyarakat tervaksin hingga akhir tahun 2021, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga terbentuk herd Immunity”, ungkap Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury.

Dan ini Vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari menggunakan jenis vaksin Astra Zeneca, Sinovac serta Coronovac, yang di rangkaikan dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang datang di vaksin. Kemudian ini juga masih dalam peringatan Hari Juang Kartika AD ke-76, tambah Dandim 1414/Tator.

Letkol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, juga berpesan kepada semua masyarakat Toraja baik di kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara yang belum di vaksin dan mau di vaksin agar segera ke Kodim 1414/Tator di Rantepao untuk menerima vaksinasi covid-19.

Puskesmas yang hadir kerjasama Kodim 1414/Tator untuk laksanakan vaksinasi yakni dari PKM Nanggala, PKM Tandung Nanggala, PKM Buntao, PKM Balusu, PKM Sa’dan Malimbong dan PKM Rante Pangli.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.