Dibantu Babinsa, Bhabinkamtibmas Robohkan Pondok Tidak Layak Huni

oleh

TANA TORAJA, SATU BERITA | Salut dan hormat atas apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo Polres Tana Toraja yang menyatukan tenaga dengan personil Babinsa Koramil 1414 -03 dalam membantu warganya yang sedang membutuhkan uluran tenaga, Selasa (16/07/2019).

Anggota Polisi dan TNI ini melakukan perobohan sebuah pondok / warung milik seorang warga binaannya Ibu Marthen, dimana kondisi dan situasinya di daerah itu kurang tenaga yang bisa membantu.

”Kami juga punya hati, kami juga punya rasa, dibalik seragam ini kami tetaplah seorang putra yang dilahirkan dari rahim seorang ibu “. Kata Bripka Ramadhana saat di tanya alasannya.

Lanjut Ramadhana, Pondok / warung milik ibu Marthen sudah tidak layak guna lagi, kondisinya sudah hampir runtuh, jadi atas permintaan Ibu Marthen pondok ini dirobohkan saja.

Dari kondisi itu, Bripka Ramadhana, Serda Petrus, Kopda Mursimin dan Kopda Ade Putra bekerjasama menunaikan permintaan Ibu Marthen.

Saat berita ini ditulis, kegiatan yang dilakukan oleh pak polisi dan pak TNI ini sedang berlangsung, dan jika tidak ada halangan akan diselesaikan secepatnya.

Sinergitas TNI Polri kembali ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Rindingallo dalam melayani masyarakat.

Berbagai kegiatan telah dilakukan secara padu oleh Personil Bhabinkamtibmas dengan Babinsa di Rindingallo , termasuk upaya cegah dini judi sabung ayam sampai patroli ke wilayah transmigran, semuanya dilakukan secara bersama sama.(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *