Didampingi Kadispora Sulsel, Plt Gubernur Sulsel Buka Puasa Bersama Wawali Palopo

PALOPO, SABER | Plt. Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dan Kadispora Prov. Sulawesi Selatan menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso di Masjid Agung Kota Palopo (Selasa, 27/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso menyampaikan kebahagiaan yang luar biasa karena Plt. Gubernur Sulsel menyempatkan berbuka puasa di kota idaman ini.

Bacaan Lainnya

“Ini moment kebersamaan yang tidak akan kita lewatkan, di bulan suci ini kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbuka puasa bersama dengan orang nomor 1 di Provinsi Sulawesi Selatan” ucap RMB.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kadispora Prov. Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis, mengingat beliau pernah menjadi Plt. Walikota Palopo yang memberikan banyak perubahan dan masukan untuk kota Palopo ” tambahnya.

Sebelumnya Plt. Gubernur Sulsel dan rombongan menghadiri acara peringatan hari jadi Kabupaten Luwu Utara ke 22. Dan usai kegiatan tersebut kemudian melaksanakan buka puasa bersama di Masjid Agung Kota Palopo didampingi Wakil Walikota Palopo.

Pada agenda buka puasa bersama tersebut juga di hadiri pengurus pusat IPML Kota Palopo dan Ikatan Alumni Pondok pesantren modern Datok Sulaiman Palopo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.