Didampingi Kapolres, Kapolda Sulsel Tinjau Pembangunan Mapolres Toraja Utara

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana didampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso meninjau proses pembangunan gedung Mapolres Toraja Utara yang ada di Komplek perkantoran Dinas Pemkab Toraja Utara Panga’. Jumat 26/08/2022. (foto: humas Polres Torut)

SABER, TORUT  |  Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana didampingi Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso meninjau proses pembangunan gedung Mapolres Toraja Utara yang ada di Komplek perkantoran Dinas Pemkab Toraja Utara Panga’.

Selain Kapolda turut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulsel. Jumat (26/08/2022).

Bacaan Lainnya

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, mengungkapkan bahwa peninjauan langsung oleh Kapolda Sulsel beserta rombongan disini untuk memastikan pembangunan gedung Mapolres Toraja Utara tidak ada kendala, sesuai rencana, hingga nanti dapat memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.”ucapnya.

“Kami berharap pembangunan Mapolres Toraja Utara ini dapat selesai tepat waktu, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal.” terang Mas Eko sapaan akrab Kapolres Toraja Utara ini.

“Lanjutnya, Mapolres Toraja Utara seharusnya dibangun pada tahun lalu, namun tertunda karena adanya refocussing anggaran akibat pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dibangun pada tahun 2022 ini.” ungkapnya.

Selain gedung utama Mapolres, juga sedang dilakukan pembangunan barak dalmas serta rumah jabatan, yang mana dalam proses pembangunannya dikerjakan bersamaan.

“Kami optimistis pembangunan Mapolres ini akan selesai tepat waktu”, imbuhnya.

Diketahui Kedatangan orang nomor satu Polda Sulsel tersebut, guna melihat perkembangan pembangunan Mapolres Toraja Utara dan menilai proses pembangunnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana.(arnol*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.