Diduga Depresi, Seorang IRT Nekat Gantung Diri di Saluputti

SABER, TATOR | Diduga depresi, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Ratte Talonge, Saluputti, Kab. Tana Toraja nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali nilon warna biru. Senin (01/08/22).

Ialah MT (58) seorang ibu rumah tangga, pertama kali ditemukan suaminya inisial RT (57).

Bacaan Lainnya

Dari informasi sebelum kejadian suami korban kerumah anaknya sekitar pukul 17.00 wita melihat cucunya yang baru datang dari Beteleme, Morowali.

Untuk melepas rindu RT menginap di rumah anaknya. Saat saksi pulang kerumah, Senin (1/8) pukul 08.00 wita RT memanggil korban berkali-kali namun tidak ada jawaban.

Penasaran sesuatu terjadi dengan istrinya sedang sakit, RT berusaha masuk rumah lewat jendela kemudian menuju kedapur. Begitu kaget setelah menemukan istrinya sudah kaku gantung diri.

Suami korban meskipun panik bercampur sedih berderai airmata menyampaikan ke tetangga kejadian dialami istrinya.

Selanjutnya melaporkan ke Polsek Saluputti. Pasca terima laporan Kapolsek Iptu Zette Marrung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP efakuasi korban dari gantungan.

Kapolsek Saluputti Iptu Zette Marrung membenarkan atas kejadian itu kepada awak media.

Ia benar, korban gantung diri gunakan tali nyilon warna biru. Pihak keluarga korban menerima musibah ini, dan tidak bersedia dilakukan otopsi.”ujar Zette.

Lanjutnya, korban sudah disemayamkan dirumah duka RT, Lembang Ratte Talonge.” Tandas Zette Marrung.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.