Dilantik Kapolda Sulsel, AKBP Juara Silalahi Resmi Jabat Kapolres Tana Toraja

TATOR, SABER | Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana melantik Kapolres Tana Toraja yang baru, AKBP Juara Silalahi. Bertempat di gedung serbaguna Polda Sulsel. Selasa 04/01/22.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang terdahulu, dan menitipkan sejumlah pesan kepada pejabat baru.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sulsel, berpesan, jaga selalu kesehatan dan niatkan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan tulus, ikhlas, dan penuh dengan kesabaran, sehingga amanah kepolisian dapat diwujudkan.” pesan Nana.

AKBP Juara Silalahi sebelum mengemban amanah Kapolres Tana Toraja, berkecimpung dalam dunia Divisi Hubungan International, Set NCB Interpol Mabes Polri.

Sementara itu, Pejabat Lama Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, di Selasa ini juga melaksanakan Sertijab Pejabat Kapolres Tangerang Selatan Polda Metrojaya.

AKBP Sarly Sollu mengabdi di tanah leluhurnya, Tana Toraja, selama 14 bulan lamanya, berbagai capaian diraihnya, salah satunya adalah pembangunan Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu yang di bangun di luar Mapolres Tana Toraja.

Usai Pelantikan, Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi yang di konfirmasi mengatakan,  pencegahan penyebaran Covid -19 masih menjadi prioritas utama secara nasional sampai saat ini, target nasional vaksinasi diangka 70 persen akan terus kita kejar, ini untuk pembentukan Herd Immunity menuju Pemulihan Ekonomi Nasional, sehingga target kita tetap sama, yaitu Percepatan Laju Vaksinasi menuju 70 persen “. Ujar Juara Silalahi, Kapolres Tana Toraja.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.