Dipenghujung Masa Jabatan, Sarly Sollu Masih Terus Berbagi Untuk Warga

oleh

TATOR, SABER | Dipenghujung jabatan sebagai Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, masih menyempatkan waktunya untuk berbagi sentuhan kasih kepada balita Aprianto (5) yang mengalami penyakit gagal ginjal.

Bantuan tersebut berupa sembako dan bingkisan natal serta dana santunan kepada Aprianto di pelataran kolam Makale usai apel gelar operasi lilin 2021. Jumat (24/12/2021)

Perlu diketahui, selama menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Tana Toraja Sarly Sollu, terus melakukan terobosan dengan berbagai program peduli kasih yang dilakukan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, baik kepada warga yang sakit, juga penanganan dan pencegahan covid-19.

Terimah kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan saya selama menjabat sebagai Kapolres Tana Toraja.”ujar Sarly Sollu

Atas kebersamaannya selama bertugas, mampu menjabarkan program sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, kita tidak boleh lengah siapapun kelak menjadi pemimpin tetap semangat melaksanakan tugas.”cetus Perwira dua bunga melati di pundak ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.