Dipicu Lahan Tempat Parkir Di Maroa Expo Palopo, Dua Pemuda Diamankan Polisi

SABER, PALOPO  |  Bertempat di Lapangan Gaspa Kota Palopo Palopo dilaksanakan Pagelaran “Maroa Expo“ yang banyak dikunjungi oleh warga baik dari dalam maupun luar Kota Palopo.

Hal ini, harus melibatkan personil Polres Palopo untuk melaksanakan Pengamanan daam mencegah terjadinya tindak pidana.

Bacaan Lainnya

Pengunjung yang hadir dalam Maroa Expo dikagetkan adanya peristiwa aksi pemukulan antar pemuda (anak dibawah umur) yang diketahui ada hubungan keluarga ipar di tempat parkiran. Minggu (19/11/2023) sekitar 23.00 Wita.

Sebut saja R (Korban) dan D (Pelaku), tidak diketahui sebab kejadiannya namun dalam mencegah sedini mungkin yang bias saja terjadi, Polres Palopo mencari dan mengamankan pelaku untuk secepatnya diselesaikan.

Setelah Pelaku diamankan di Polres Palopo, dilakukan pertemuan antara korban dan pelaku untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dan berdamai.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi SH menjelaskan “Pemukulan antara ke dua pemuda tersebut yang disebut antara korban dan pelaku terjadi karena adanya kesalahpahaman yang terjadi di tempat Parkiran kegiatan Maroa Expo Kota Palopo”.

“Diketahui pula antara pelaku dan korban ada hubungan keluarga sebagai ipar” imbuhnya.

“Keduanya juga merupakan anak di bawah umur, sehingga untuk mencegah hal yang tak diinginkan seperti tawuran atau perkelahian antar pemuda, Polres Palopo secara cepat mencari pelaku dan mempertemukan ke dua belah pihak untuk mediasi” tambahnya

“Hasil kesepakatan, kedua belah pihak bias kerjasama dengan penyelesaian secara kekeluargaan” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *