Disaksikan Kadispora, Pordi Tator dan Torut Resmi di Lantik

SABER, TATOR  |  Ketua PORDI Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasule resmi melantik Pengurus Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Tana Toraja dan Toraja Utara.

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan ini disaksikan oleh Kadispora Tana Toraja Crystal Ranteallo, yang dilaksanakan di ruang lobi DPRD Tana Toraja, Kel. Makale, Kec. Makale, Kab. Tana Toraja. Sabtu, (23/07/ 2022).

Ketua PORDI Sulsel mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pordi Tana Toraja dan Toraja Utara yang telah melaksanakan pelantikan hari ini.

Ia berharap agar rekan pengurus baru PORDI Tana Toraja dan Toraja Utara bersinergi dan bersatu untuk membesarkan Pordi Tana Toraja dan Toraja Utara kedepan.”ujarnya.

Pengurus Pordi yang ada di wilayah sudah dibentuk di 13 Provinsi dan Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara merupakan Kabupaten ke 22 yang sudah terbentuk kepengurusannya.”tandasnya.

Pada kesempatan itu Ketua Pordi Tana Toraja Welem Sambolangi mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah daerah telah mendukung penuh pada olahraga domino ini, serta saya ucapkan juga kepada pengurus Pordi Sulsel, ketua Koni Tana Toraja serta pengurus Pordi Toraja Utara dan rekan-rekan wartawan.”ucapnya.

Ini tugas kita bersama untuk mengembangkan dan memajukan olahraga domino dipelosok Tana Toraja karena syarat dalam menciptakan atlit-atlit domino itu berasal dari gardu sebagai tepat pembinaannya.” harap Welem.

Nantinya pengurus kecamatan yang sudah terbentuk juga diminta membuat program kerja, dimana dalam program implementasinya untuk mengadakan gardu ditingkatan kelurahan dan lembang.

Untuk melaksanakan berbagai pertandingan disetiap kecamatan, kelurahan/lembang dan PORDI Tana Toraja siap mendukung penyediaan kebutuhan, baik pengaturan pertandingan maupun terkait kebutuhan wasit.”ujarnya.

Turut hadir mewakili Bupati Tana Toraja Kadispora Tana Toraja, Crystal Ranteallo, anggota DPRD Tana Toraja, personil Kodim 1414/Tana Toraja, Kapolsek Makale, AKP Martinus, Ketua KONI Tana Toraja Daniel Bemba.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.