Disbudpar Torut Gandeng Jurnalis dan Media Sosial Majukan Desa Wisata

oleh

TORUT, SABER | Saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan penyelenggaraan “Toraja and Beyond Tourism Week 2021” di Stasiun Bundaran HI Jakarta Pusat pada Kamis 30/9/2021, Disbudpar Toraja Utara mendongkrak pariwisata yang ada di kabupaten Toraja Utara.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengungkapkan, bahwa daerah kita sangat indah akan alamnya, sehingga bukan hanya memperkenalkan budaya dan desa wisata daerah kita kepada masyarakat Toraja saja, tetapi juga kepada masyarakat yang ada di luar toraja maupun warga negara asing.

Tak hanya itu, Ombas pun juga berharap hal ini bisa memperkuat kerjasama antara Pemerintahan Kabupaten Toraja Utara dengan jurnalis dan media sosial agar menjadi tempat dimana semua menjadi homogen.

Lanjut ombas, mari kita bersama membangun pariwisata yang ada di Toraja Utara ini demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. “ungkap Ombas sapaan akrab Bupati Toraja Utara. Rabu 20/10/2021.

Pelatihan digitalisasi pemasaran dan penjualan Desa Wisata di tutup oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara, Yorri, di Tongkonan Pompen, Lembang Palangi’, Kec. Balusu, Kab. Toraja Utara.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.