Disbudpar Torut Gelar Pelatihan Digitalisasi Pemasaran Dan Penjualan Desa Wisata

oleh

TORUT, SABER | Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara menggelar Pelatihan digitalisasi pemasaran dan penjualan desa wisata, yang dilaksanakan selama tiga hari. Bertempat di Hotel Heritage Toraja Utara. Senin 18/10/21.

Pelatihan ini diikuti puluhan peserta, dan dibuka oleh Asisten I, Semuel Sampe Rompon.

Laporan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara, Yorry, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dalam pelatihan ini yang diadakan selama 3 hari 18 – 20 Oktober 2021.

Yorry menambahkan bahwa digitalisasi pemasaran dan penjualan desa wisata bukanlah hal baru namun sudah menjadi keharusan dan kebutuhan bersama di tengah pandemi Covid-19.

Dimana perkembangan teknologi yang sangat cepat dan membutuhkan sumber daya manusia karena sudah digantikan oleh teknologi.

Sambutan Bupati Toraja Utara, yang diwakili oleh Asisten I, Semuel Sampe Rompon, mengatakan salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan para wisatawan dari luar ialah melalui program digitalisasi.

Menurutnya, hal ini dapat memudahkan wisatawan untuk mengakses seluruh informasi lewat jaringan internet dan Digitalisasi itu sendiri menjadi sangat penting diera modern ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.